Jumat, 28 Agustus 2015

Pengertian Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Osteoarthritis

Obat Osteoarthritis

Pengertian Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Osteoarthritis,- Obat Osteoarhritis >> Obat Osteoarthritis Alami dengan menggunakan ekstrak teripang emas yang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk  obat osteoarthritis. Obat Osteoarthritis dengan JElly Gamat Gold G ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehigienisannya juga aman untuk di konsumsi oleh anak-anak sampai lanjut usia. Serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.
Sekilas Tentang Osteoarthritis:
Osteoartritis adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Osteoartritis terdiri atas osteoartritis primer yang dikenal juga sebagai artritis degeneratif atau penyakit degeneratif sendi, dan Osteoartritis sekunder yang disebabkan oleh trauma tropisme atau cedera.

Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa di sebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Penyebab Osteoarthritis:
Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam dan bahkan beberapa dokter (secara keliru) langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat. Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis. Namun kenyataan penyebab utamanya nerti sendi (khususnya yang dialami oleh pasien berusia lebih dari 45 tahun) adalah osteoartritis yang mencapai hingga 60-70 persen. Osteoartritis dapat menyerang semua tulang rawan di sekujur tubuh, termasuk tulang belakang, tetapi terutama menyerang tungkai dari panggul, terutama lutut hingga pergelangan kaki, karena tungkai menahan berat tubuh dan karena itu untuk mengurangi risiko terjadinya osteoartritis, berat badan ideal harus dipenuhi. Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut:
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun.
  • Kelebihan berat badan.
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat
Gejala Osteoarthritis:
  • Pengurangan mobilitas dan fleksibilitas sendi
  • Perasaan atau suara berderak ketika menggerakkan sendi
  • Kekakuan sendi sementara setelah masa istirahat (seperti bangun tidur di pagi hari atau setelah duduk dalam waktu lama). Kekakuan cenderung menghilang setelah menggunakan persendian selama 5-15 menit
  • Pembengkakan dan kemerahan pada persendian.
  • Nyeri (gejala awal dan biasanya diperparah oleh penggunaan sendi dan berkurang dengan istirahat)
  • Kelemahan otot-otot di sekitar sendi yang terkena, kadang-kadang menimbulkan perasaan ketidakstabilan sendi
Obat Osteoarthritis Dengan Jelly Gamat Gold G
Obat Osteoarthitis Dengan Jelly Gamat Gold G,- Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan yang telah diekstrak dan diolah dengan menggunakan teknologi terkini menjadikan esktrak teripang lebih jernih, tidak berbau amis, serta bebas dari rasa garam khas teripang laut. Teripang yang berasal dari species “Golden Stichopus Variegatus” ini merupakan teripang terpilih dari 1200 jenis teripang lain karena kandungan yang dimilikinya. Diantaranya memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi, yang diantaranya adalah:
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Sebuah penilitan dilakukan di China, dan mengungkapkan hasil bahwa Cucumbar (Teripang Emas) juga memiliki kandungan Saponin Glycosides, omponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian juga membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi.Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit.Teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan Jelly Gamat Gold G bisa memperkokoh tulang serta sendi. Maka dari itu terioang emas yang terkandung dalam jelly gamat gold ini selalu menjadi alternatif cara menyembuhkan  osteoarthritis secara alami. Selain itu, Pada teripang yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G ditemukan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit..

Berikut Testimoni Pengguna Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit Osteoarthritis:
  • Nama : Ariyani Arif Bau
  • Umur : 21 tahun
  • Alamat : Makassar
  • Keluhan : Masalah Persendian (Osteoarthritis)
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebgaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan obat osteoarthritis. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan fromat pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas kUnjungannya. Semga Berminat Dan Lekas Sembuh.
images
Customer Service Jelly Gamat Gold G

(0812.2442.9800)
Informasi harga jelly gamat gold g, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal jelly gamat gold g!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar