Senin, 25 Desember 2017

Berikut Makanan yang meringankan nyeri sendi

Berikut Makanan yang meringankan nyeri sendi,- Penderita rematik bisa meringankan rasa sakit pada sendi dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan. Makanan bisa menjadi sumber penyakit dan obat bagi penyakit Anda, bila Anda tahu cara menggunakannya. Anda sedang mencoba untuk meringankan rasa sakit karena rematik? Berikut adalah sebelas makanan yang baik untuk meringankan sakit rematik.

Minyak zaitun
Minyak zaitun baik untuk kesehatan. Ini mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat dan mengandung senyawa yang disebut oleocanthal. Senyawa ini mencegah peradangan yang berhubungan dengan arthritis.

Jeruk
Buah jeruk memiliki kandungan radikal bebas yang berperan dalam meringankan rasa sakit karena radang sendi.

Nanas
Buah ini kaya akan bromelain, yang merupakan enzim yang dapat protein. Buah tropis ini baik dalam menurunkan peradangan dan membantu mengurangi nyeri karena osteoarthritis. Cara terbaik adalah untuk mengonsumsi nanas adalah antara waktu makan. Hal ini dikarenakan enzim akan digunakan untuk mencerna makanan Anda.

Jahe
Jahe dianggap baik untuk meringankan rasa sakit karena radang sendi. Jahe mengandung fitonutrien yang memiliki efek kuat terhadap kesehatan tubuh kita. Jahe memiliki efek anti-inflamasi yang baik untuk meringankan rasa sakit karena radang sendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar